Ratna Sarumpaet: Saya Minta Maaf ke Prabowo yang Bela Kebohongan Ini

Ratna Sarumpaet: Saya Minta Maaf ke Prabowo yang Bela Kebohongan Ini

Inilah Jambi- Aktivis Ratna Sarumpaet menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ini menyusul pembelaan Prabowo atas dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet.

“Saya memohon maaf kepada Pak Prabowo Subianto yang kemarin tulus membela kebohongan yang saya buat. Saya tidak tahu apa rencana Tuhan dan berjanji akan memperbaiki,” kata Ratna Sarumpaet dalam jumpa pers di kediamannya, Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Tak hanya kepada Prabowo, permintaan maaf juga disampaikan Ratna kepada Amien Rais. Dia berharap dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini.

“Saya memohon maaf kepada Pak Amien (Rais), yang dengan sabar mendengar kebohongan saya kemarin. Juga saya minta maaf kepada emak-emak. Saya tahu kalian kecewa, saya ingin tetap emak-emak berjuang. Kalian adalah emak-emak Indonesia yang terus akan berjuang,” ujar dia.

“Saya berharap Tuhan memberi kekuatan atas kejadian ini. Aku juga minta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak ini,” kata Ratna Sarumpaet.

Sumber : Liputan6.com

Instagram Error dan Tak Dapat Diakses, Muncul Tulisan ‘5xx Server Error’

Baca juga:

Inilah JambiAplikasi berbagi foto dan video, Instagram, dikabarkan mengalami masalah (error) pada Rabu (3/10/2018) siang ini.

Pantauan inilahjambi.com pada Rabu siang hingga pukul 14.30 WIB, aplikasi instagram tak dapat diakses.

Para pengguna Instagram pun mengeluhkan lantaran tak dapat membuka aplikasi Instagram dalam media Twitter.

“Is Instagram down? Error?” ungkap seorang netizen dalam Twitter.

Tidak hanya pada media ponsel, Instagram juga mengalami masalah pada browser website-nya.

Setelah dilakukan pengujian melalui beberapa perangkat ponsel, semua perangkat ponsel tersebut tidak dapat melakukan refresh pada akun Instagram-nya.

Selain itu pada browser komputer, Instagram justru menunjukkan tulisan “5xx Server Error’.

Hingga kini belum ada laporan resmi mengenai gangguan yang terjadi pada Instagram.

Bagikan
HOT NEWS