Video: Biadab!!! Anjing Direbus Hidup-Hidup untuk Hidangan Restoran

Inilahjambi – Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan bagaimana sebagian orang-orang di China merebus seekor anjing dalam keadaan hidup-hidup.

Laman resmi pencinta hewan, yousignanimals.org, menggunggah video tersebut di laman resmi mereka dan membuat petisi untuk Perdana Menteri China.

Mereka menuntut agar pemerintah China memberlakukan pelarangan memakan daging anjing dan membunuh anjing secara brutal.

“Kami menuntut diakhirinya perdagangan memuakkan ini dan menyerukan larangan resmi makan anjing di China!” tulis laman tersebut.

Dalam keterangan video, disebutkan, daging anjing tersebut nantinya akan dijual ke restoran.

Video berdurasi sekitar 10 detik  itu memperlihatkan seorang pria merebus seekor anjing secara hidup-hidup di dalam kuali dengan air mendidih.

Hewan malang itu terlihat mencoba menjauh dari kuali yang sangat panas, dengan suara lolongan yang menyayat. Namun semakin keras usahanya untuk keluar, semakin kuat pula juru masak itu menahan si anjing agar tetap dalam kuali.

Lebih dari tiga juta anjing dibunuh untuk di makan tiap tahunnya di China. Negara ini juga menjadi tuan rumah festival makan anjing terbesar di dunia, Yulin. Diperkirakan lebih dari 15, 000 anjing dimakan di rentang waktu hanya beberapa hari di bulan Juni, ketika acara ini (Yulin) diadakan.

Laman tersebut menulis, makan daging anjing dalam budaya Cina dan sebagian besar orang, dianggap sebagai tradisi.

Klik link videonya:

Anjing

(Olivia Admira)
HOT NEWS