Rehabilitasi Puluhan SD di Tanjab Timur Gunakan Dana APBN

Rehabilitasi Puluhan SD di Tanjab Timur Gunakan Dana APBN


Inilah Jambi – Sebanyak 26 Sekolah Dasar Negeri Kabupaten Tanjab Timur mendapat bantuan berupa rehabiltasi dan renovasi sarana dan prasarana dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Cipta Karya, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi.

Atas program Kementerian PUPR tersebut di apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjab Timur. Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur, Junaidi Rahmat melalui Kabid Pembinaan SD, Rafli menuturkan sangat mendukung dan tentunya sangat berterimakasih kepada pihak Kementerian PUPR khususnya kepada Balai Prasarana Jambi.

“Ini benar-benar sangat membantu kami khususnya Diknas Tanjab Timur. Dengan anggaran puluhan miliar itu belum tentu Diknas bisa menganggarkan untuk 26 SD. Alhamdullilah dengan program dari Kementerian PUPR puluhan SD di sejumlah wilayah di Tanjab Timur bisa di rehab,”kata Rafli melalui sambungan selularnya, Kamis, 30 September 2021.

Sambung Rafli, terlebih pihak sekolah yang menerima bantuan rehab dan renovasi sangat senang.

“Tentunya pihak sekolah penerima bantuan sangat berterimakasih. Dengan bantuan tersebut sekolah mereka menjadi lebih layak lagi dan tentunya akan berpengaruh dalam aktivitas belajar dan mengajar di sekolah,”pungkas Rafli.

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN