Rieke Diah Pitaloka: Apakah Ganteng Bisa Bikin Rakyat Sejahtera, Warga: Tidaaaaak!!!

Inilahjambi, JAMBI – Kader PDIP Rieke Diah Pitaloka menyindir calon Gubernur Jambi Zumi Zola di hadapan ribuan masyarakat Jambi, dalam kegiatan parade kebudayaan di Lapangan Eks MTQ Taman Rimba JAmbi, Sabtu 21 November 2015.

Rieke menyatakan, kegantengan seseorang tidak dapat menjamin kemampuannya dalam menyejahterahkan masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Rieke, karena dirinya menerima informasi dari Megawati, bahwa lawan kader mereka dalam pilgub Jambi (Edi Purwanto) adalah mantan artis yang ganteng, yakni Zumi Zola.

“Katanya banyak ibu-ibu bingung karena saingannya ganteng. Saya ingatkan, apa ganteng itu cukup membuat rakyat sejahtera?” tanya Rieke.

Dijawab kompak oleh warga, “tidaaaak.”

Baca juga: 

Rieke juga mengaku mendapat informasi soal “rayuan maut” kepada warga agar memilih calon yang ganteng dan mantan artis sebagai pemimpin mereka.

Dia mendengar lawan HBA-Edi selalu membanggakan keartisannya. Maka itu, kata Rieke, untuk “mengcounter” hal tersebut, dirinya diberi tugas khusus oleh Megawati di Jambi.

“Jangan main-main memilih pemimpin. Pilihlah gubernur yang terbukti membawa Jambi ke kancah nasional dengan prestasi. Bu Mega tadi bilang ke saya, emang partai kami juga tak punya artis?” Kata Rieke.

 
(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN