Tanpa Orasi, Megawati Soekarnoputri Disambut Hangat Warga Jambi

Inilahjambi, JAMBI – Puluhan ribu masyarakat Jambi berkumpul di Lapangan Eks MTQ, Taman Rimba, Kota Jambi, menghadiri acara Parade Kebudayaan se-Provinsi Jambi. Hadir juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Acara ini juga sekaligus ajang pertemuan dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Hasan Basri Agus-Edi Purwanto.

Pasangan itu diusung oleh PDIP dan Partai Demokrat. Sehingga di kalangan masyarakat Jambi, pasangan HBA-Edi Purwanto dikenal sebagai pasangan yang didukung oleh tiga presiden. Yakni Presiden kelima Megawati, Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, dan Presiden ketujuh Joko Widodo.

Baca juga:

Megawati menegaskan dirinya yakin pasangan HBA-Edi Purwanto akan mampu membawa Jambi dan masyarakatnya semakin maju. Apalagi, Hasan Basri Agus, gubernur incumbent, memang terkenal sebagai salah satu gubernur berprestasi di Indonesia.

“Kami yakin pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto akan menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Jambi, membangun dengan prinsip demi kesejahteraan rakyat,” tegas Megawati dalam keterangannya, Sabtu 21 November 2015.

Kehadiran Megawati sudah membuat warga yang hadir bergembira, semakin semarak dengan suguhan kesenian dari peserta Parade Kebudayaan. Pertunjukan seni berupa barongsai, kuda lumping, dan tarian Melayu, menyemarakkan suasana.

 

 

(Olivia Admira)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN