RSUD Raden Mattaher Gelar Rapat Akreditasi, Jaspel dan Graha Utama Dukung Misi Jambi Mantap

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, Dr. dr. Herlambang, sp.OG.KFM. (Foto: Istimewa)

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, Dr. dr. Herlambang, sp.OG.KFM. (Foto: Istimewa)

RSUD Raden Mattaher Gelar Rapat Akreditasi, Jaspel dan Graha Utama Dukung Misi Jambi Mantap


Inilah Jambi – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi menggelar Rapat Akreditasi, jasa pelayanan, dan graha utama sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan misi ke-tiga Kepala Daerah Provinsi Jambi.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSUD Raden Mattaher, Dr. dr. Herlambang, sp.OG.KFM. yang bertempat di Aula Diklat RSUD Raden Mattaher Jambi pada Jumat (10/06/2022) pagi.

Baca jugaPolemik Oksigen di RSUD Raden Mattaher Jambi Selesai di Tangan Direktur Baru

Herlambang yang baru beberapa minggu dilantik sebagai direktur utama RSUD Raden Mattaher ini, menyatakan bahawa RS yang dibawah kepemimpinannya itu mendukung misi ke-tiga Kepala Daerah Provinsi Jambi dengan slogan Jambi Mantap.

“Sebagaimana misi ke-tiga dari Gubernur kita yaitu ‘Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia’ maka kita pihak RS Raden Mattaher mendukung misi tersebut,” jelas Herlambang.

“dukungan tersebut dengan tujuan meningkatnya kualitas sumberdaya manusia yang terdidik, sehat, agamis dan berkesetaraan gender,” tambahnya.

pada rapat tersebut juga disampaikan tentang pengembangan fungsi graha utama dan pelayanan unggulan, yaitu pelayanan jantung terpadu, pengembangan pelayanan stroke terpadu dan pusat pelayanan medical check up pada RSUD Raden Mattaher Jambi.

Terakhir disampaikan Dirut bahwa dalam bulan ini pihak RS berfokus memperbaiki kualitas pelayanan serta menyelesaikan permasalahan di RS tersebut. (chen)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN