Mon. Oct 21st, 2019

Rumah Sakit Siloam Jambi Tambah Fasilitas Ruangan Baru ‘Gennesaret Ward’

Inilahjambi – Siloam Hospitals Jambi (SHJB) atau Rumah Sakit Siloam Jambi meresmikan ruangan Rawat inap Baru ‘Gennesaret War’, yang merupakan penambahan ruang VIP di Rumah Sakit tersebut.

Peresmian ruangan baru dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun ke 7 rumah sakit tersebut di Jambi, pada 18 Februari 2018.

“Sebelumnya hanya ada 5 ruang VIP di Rumah Sakit Siloam Jambi. Hari ini kita meresmikan sebanyak 19 ruangan baru lagi, jadi total sekarang ada 24 ruangan VIP disini,” kata Direktur Rumah Sakit Siloam Jambi, Dr. Kristianus Cahyono, Senin 19 Februari 2018.

Ruangan Rawat inap Baru yang diberi nama ‘Gennesaret Ward’ itu, diresmikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jambi, Dr. lda Yuliati. MH. Kes yang didampingi CEO Siloam Hospitals Jambi Andry Sjamsu dan Dr. Kristianus Cahyono, secara simbolis memotong pita.

Ruangan VIP tersebut memiliki konsep, satu pasien satu ruangan. Soal biaya, harga tetap sama dengan sebelumnya dengan fasilitas 1 pasien 1 kamar, dengan Sofa Bad, Televisi, Pendingin Ruangan dan sarapan gratis untuk pengunjung pasien.

“Tahun lalu, kita untuk pengadaan seperti membangun ruang baru, tahun ini kita meningkatkan pelayanan, membuka layanan baru, paket baru sesuai kebutuhan masyarakat serta membuka training bagi perawat untuk dalam melayani masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, Perayaan HUT ke-7 Rumah Sakit Siloam Jambi dilaksanakan pemotongan tumpeng, pemotongan kue ulang tahun dan penyerahan hadiah dari berbagai perlombaan.

Selain itu, pihak Managemen Rumah Sakit Siloam Jambi juga memberikan bingkisan kepada Keluarga Pasien yang bertepatan pada hari jadi rumah sakit tersebut, melahirkan pada tanggal 18 Februari 2018, Minggu (18/02/2018) kemarin.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Sudah dibagikan