Safrial-Amir Sakib Unggul di 7 Kecamatan di Pilkada Tanjab Barat

Inilahjambi, KUALATUNGKAL – Pasangan Safrial-Amir Sakib (Safa) untuk sementara unggul dari pasangan calon bupati Kabupaten Tanjab Barat nomor urut 3, Anwar Sadat-Suhatmeri pada perhitungan sementara yang dilakukan oleh sejumlah tim survey.

Dari 13 kecamatan, Safrial-Amir Sakib unggul di 7 kecamatan. Seperti di ungkapkan Ketua PKB Tanjab Barat, Partai pengusung Safa, H A Hamid bahwa jumlah suara yang berhasil direkap sudah mencapai 95 persen, dengan presentasi Safa 50,72 persen, Murni 9,53 persen dan Asri 39,75 persen,seperti dikutip Lentera Jambi.com

Sementara Ketua tim koalisi Safrial-Amir Sakib, Ahmad Jahfar menyampaikan bahwa pasangan SAFA berhasil memenangkan di tujuh Kecamatan di wilayah Ulu dan Senyerang meskipun kalah di Tungkal ilir dengan selisih tipis sekitar 3.000 suara.

Saat temu pers yang di adakan Safrial-Amir Sakib pasca kemenangan dari hasil real count yang dilakukan oleh partai pengusungnya di kantor Nasdem Tanjab Barat.
Secara garis besar Safrial menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Tanjab Barat atas kepercayaan yang diberikan.

“Apa yang didapat merupakan mandat yang diberikan oleh masyarakat, dengan harapan dapat dijalankan dengan baik. Kita akan mengawal suara yang ada, Pilkada ini kita jadikan pelajaran politik bagi masyarakat Tanjab Barat,” tutur Safrial.

Usai temu pers, Safrial-Amir Sakib bersama beberapa pimpinan partai pengusung melakukan sujud sukur di teras rumahnya, Jalan Manunggal Tungkal Ilir.

 

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN