Tue. Jul 16th, 2019

SAH: Ini Pertanda Allah Ikut Campur Tangan…

Sutan Adil Hendra/NF

Inilahjambi – Ketua Badan Pemenangan Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra menyatakan, kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Jambi berhasil melepas kerinduan masyarakat terhadap calon pemimpin yang cerdas.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat itu tampak nyata.

Baca juga: Pak Sandi, Bagaimana Kalau Suara Kita Dicurangi? Sandiaga: Belajarlah Selfi…

“Ini pertanda Allah sudah ikut campur tangan dalam proses ini. Tadi di masjid, masyarakat yang akan bersilaturahmi dengan Pak Sandi banyak sekali. Saya terharu,” kata SAH.

Bukan saja di masjid antusiasme juga terlihat saat di Bandara, Nes lapangan Koni dan ketika akan pulang kembali ke Jakarta.

Lihat lagi: Polwan Cantik Periksa Makanan dan Minuman Sandiaga Uno di Pujasera Jelutung

“Saya bersyukur sekali. Saya aspirasi kerinduan masyarakat ini. Ini tanda masyarakat cerdas,” kata Sutan Adil Hendra.

Menurut dia, masyarakat Jambi sangat butuh pemimpin yang memberikan solusi, bukan sekadar janji-janji.

Lihat videonya di instagram Inilah.jambi : 

View this post on Instagram

Inilahjambi – Ketua Badan Pemenangan Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra menyatakan, kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ke Jambi berhasil melepas kerinduan masyarakat terhadap calon pemimpin yang cerdas. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat itu tampak nyata. Baca juga: Pak Sandi, Bagaimana Kalau Suara Kita Dicurangi? Sandiaga: Belajarlah Selfi… "Ini pertanda Allah sudah ikut campur tangan dalam proses ini. Tadi di masjid, masyarakat yang akan bersilaturahmi dengan Pak Sandi banyak sekali. Saya terharu," kata SAH. Bukan saja di masjid antusiasme juga terlihat saat di Bandara, Nes lapangan Koni dan ketika akan pulang kembali ke Jakarta. Lihat lagi: Polwan Cantik Periksa Makanan dan Minuman Sandiaga Uno di Pujasera Jelutung "Saya bersyukur sekali. Saya aspirasi kerinduan masyarakat ini. Ini tanda masyarakat cerdas," kata Sutan Adil Hendra. Menurut dia, masyarakat Jambi sangat butuh pemimpin yang memberikan solusi, bukan sekadar janji-janji. Lihat videonya di instagram Inilah.jambi :

A post shared by INILAHJAMBI.COM (@inilah.jambi) on

 

Sudah dibagikan