Fri. Jul 19th, 2019

Salam Satu Jari 4 Kepala Daerah di Jambi Saat Foto Bareng Jokowi

Dari kiri Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar, Bupati Sarolangun Cek Endra, Walikota Jambi Syarif Fasha dan Presiden Jokowi/ist

Inilahjambi – Empat kepala daerah di Provinsi Jambi terlihat mengacungkan jempol seperti simbol salam satu jari bersama Jokowi.

Baca juga: Jokowi Tidak Yakin Menang Pilpres di Jambi, Target…

Mereka yakni Walikota Jambi Syarif Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra, Bupati Tebo Sukandar dan Bupati Merangin Al Haris.

Sementara bupati dan wakil bupati lainnya, termasuk Gubernur Jambi Fachrori Umar tidak mengacungkan simbol apapun dalam foto tersebut.

Belum diketahui kapan dan apa momen kegiatan itu. Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi Fachrurozi yang dikonfirmasi, malah balik bertanya kapan foto itu diambil.

Lihat juga: Diminta Bayaran Rp700 Ribu, Pemuda di Merangin Emosi…

Simbol satu jari menggunakan jempol merupakan simbol resmi pasangan Jokowi Maruf dalam pilpres 2019 ini. Simbol ini menggantikan salam satu jari menggunakan telunjuk.

Diketahui, empat kepala daerah di Jambi yang mengacungkan simbol satu jari itu berasal dari Partai Golkar yang mendukung pasangan Jokowi Maruf Amin dalam pilpres 2019 ini.

 

 

 

 

Sudah dibagikan