Sat. Feb 16th, 2019
Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M. Iqbal/RMOL

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M. Iqbal/RMOL

Satgas Anti Mafia Bola Murni untuk Memperbaiki Sepakbola Indonesia

Teks Sumber : RMOL.CO

Inilahjambi – Perusakan dokumen keuangan milik Persija Jakarta yang ditemukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola Polri saat melakukan penggeledahan di kantor PT Liga Indonesia tidak berkaitan dengan mundurnya Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Baca lagi : Bawaslu akan Kaji Laporan Terhadap Jokowi soal ‘Propaganda Rusia’

Begitu disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Mohammad Iqbal di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

“Sementara itu belum ada petunjuk dan kaitan dengan Satgas Anti Mafia Bola,” kata Iqbal.

Dibentuknya Satgas ini, tidak lain hanya bertujuan untuk membenahi persepakbolaan nasional agar terbebas dari praktik kotor mafia.

“Kita akan memframing Satgas Anti Mafia Bola ini murni untuk memperbaiki sepakbola, Dirut Persija mundur tidak ada kaitannya,” ujar Iqbal.

Ketika Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola menggeledah kantor PT Liga Indonesia (LI). Satgas menemukan dokumen yang sudah dihancurkan. Dokumen itu diduga milik klub Persija Jakarta, klub yang baru saja menjuarai Liga 1.

Baca lagi : Sidang Dakwaan Ahmad Dhani Berlangsung 30 Menit

“Dokumen keuangan dari Persija berdasarkan keterangan para saksi. Tentang apa itu, kita dalami lagi kenapa dihancurkan,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono beberapa waktu lalu.

Sudah dibagikan