Selain Kontrak Kerja, Pretty Asmara Rugi Uang Ratusan Juta

Inilahjambi – Narkoba, menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Artis yang baru saja terjerat kasus narkoba adalah Pretty Asmara. Mengenai kasus ini, Pretty Asmara tidak hanya rugi dalam hal kontrak kerja, peristiwa tertangkapnya Pretty Asmara dengan kasus narkoba, juga merugikan wanita 39 tahun itu dari segi finansial.

“Yang jelas ada dua kalau di single album nominalnya kisaran standar artis lain. Tapi kalau yang sosial memang ada dari manajemen. Nggak etis sebutin nilai. Yang jelas cukuplah untuk memenuhi kehidupan sehari-hari,” ujar Chandra Wahyu, rekan satu manajemennya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pihak manajemen enggan memberikan informasi berapa kerugian yang dialami oleh Pretty.

“Kalau sampai berapa miliar sih nggak, ratusan juta aja paling. Itu buat yang single sama sosial. Dicombine,” tukasnya.

Di luar dari itu, Chandra mengaku lumayan bersahabat dekat dengan Pretty. Tidak ada sedikit pun kecurigaan bagi mereka bahwa Pretty merupakan pemakai narkoba apalagi pengedar narkoba.

“Setahu kami dia tidak menggunakan narkoba. Dia hidupnya memang senang hiburan, tapi pola tidurnya memang berubah, malam dia melek banget. Kita tidak pernah lihat dia menggunakan atau ada intrik-intrik pengguna,” jelasnya.

Pretty ditangkap pada hari Sabtu 16 Juli kemarin di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan beberapa artis yang kurang dikenal pada pukul 01.00 WIB.

 

 

(Sumber: detik.com)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN