Mon. Oct 21st, 2019

Bupati Tanjungjabung Barat Safrial/ist

Selain Walikota Jambi Fasha, Kejagung Juga Periksa Bupati Tanjab Barat Safrial

Inilahjambi – Selain memeriksa Walikota Jambi Syarif Fasha. Tim Kejaksaan Agung juga memeriksa sejumlah orang lainnya termasuk Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Safrial.

Mereka diperiksa dalam kasus proyek pekerjaan pipanisasi air bersih tahun anggaran 2009/2010 di Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi.

Baca juga: Kasus Korupsi, Walikota Jambi Syarif Fasha Diperiksa Tim Kejagung RI

Berdasarkan Surat pemeriksaan yang beredar di kalangan wartawan, sejumlah orang yang diperiksa adalah, Syarif Fasha dalam kapasitas sebagai pelaksana proyek pipanisasi di Tanjab Barat.

Fasha dijadwalkan diperksa pada Rabu pagi 31 Juli 2019 pukul 09.00 WIB di Kejaksaan Tinggi Jambi.

Lihat: Titik Panas di Jambi Meningkat, 30 Hotspot Terpantau Radar

Kemudian Kejagung juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Bupati Tanjungjabung Barat Safrial. Bupati ini dijadwalkan diperiksa pada Kamis 1 Agustus 2019.

Kemarin, Selasa 30 Juli 2019, Kejagung memeriksa Direktur PT Mega Citra Consultant, Eri Dahlan, dan Tim Leader PT Mega Citra Consultant, Hendri Kusuma. Selain itu Kejagung juga memeriksa Sabar Barus, Pelaksana Harian Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tanjab Barat 2009/2010.

Besok, 1 Agustus 2019, bersama dengan Safrial, tim kejagung juga akan memeriksa Yosef Warso, Sekretaris Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Proyek Pipanisasi Pembangunan Air Bersih di Tanjab Barat tahun 2009/2010.

 

 

Sudah dibagikan