Senator RI M Syukur Kembali Ingatkan Generasi Muda dengan 4 Pilar MPR

Inilahjambi, MERANGIN – Anggota MPR RI, M Syukur, SH.MH kembali mensosialisasikan 4 Pilar MPR di Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi pada 22 September 2017.

Dalam pemaparannya, Syukur menekankan pentingnya generasi muda dalam memahami nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, di tengah derasnya arus tekhnologi informasi yang menjejali berbagai informasi generasi muda kita.

Kemajuan teknologi informasi dinilai dapat menjauhkan generasi muda dari mempelajari dan memahami nilai-nilai yang menjadi budaya Indonesia.

“Saat ini segala informasi dan budaya yang darimanapun sangat mudah didapat melalui gadjet/HP generasi muda kita, hal ini sangat berbahaya kalau tidak dapat memfilter informasi yang masuk,” kata Senator muda ini.

Menurut dia, karena generasi kini sibuk dengan gadjet, maka dikhawatirkan akan melupakan mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai 4 pilar MPR sebagai pedoman dalam kita berbangsa dan bernegara.

Acara ini sangat diapresiasi para tokoh masyarakat, karena mereka kembali diingatkan dengan pentingnya nilai-nilai 4 pilar MPR dalam kehidupan berbangsa.

 

(Jay)

Bagikan
HOT NEWS