Senator RI: “Pak Fasha, di RT 10 Kelurahan Kenali Besar Jalannya Masih Jelek tuh…”

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Senator RI Daerah Pemilihan Jambi Hj Daryati Uteng, SE, MM menyampaikan secara langsung kondisi daerah dan masyarakat di sejumlah titik Kota Jambi ke walikota Syarif Fasha.

Aspirasi masyarakat itu didapatnya dalam sejumlah kunjungan kerja ke beberapa wilayah dalam Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Kebetulan, Daryati Uteng berkesempatan menghadiri paripurna istimewa HUT Kota Jambi ke 71 di Gedung DPRD Kota Jambi, Rabu 17 Mei 2017, yang dihadiri oleh Syarif Fasha.

Saat itu juga, Daryati mengaku telah menyampaikan aspirasi tersebut kepada Fasha. Menurut dia, seperti di RT 10 Kelurahan Kenali Besar, Kotabaru, Kota Jambi warga masih mengeluh soal jeleknya infrastruktur terutama jalan.

“Saya sudah keliling Kota Jambi ketemu konstituen. Mereka laporkan keluh kesahnya seperti di RT 10 Kelurahan Kenali Besar, Kotabaru, bahwa di daerah mereka jalan dan listrik masih kurang baik,” katanya.

Menurut Daryati, Walikota menyambut baik apa yang disampaikannya. Fasha, kata Daryati lagi, berjanji akan mengkoordinasikan langsung persoalan itu ke instansi terkait di bawahnya.

“Untuk aliran listrik, Fasha mengatakan akan langsung mengarahkannya ke PT. PLN Cabang Jambi,” pungkas Daryati.

 

 

(Rey)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]

Tinggalkan Balasan

SOROTAN