Seribuan Orang Sambangi Kediaman Maulana, Panjatkan Doa-Doa…

Inilahjambi, JAMBI – Hampir seribuan orang menyambangi kediaman dokter Maulana di kawasan Kebun Handil, Kamis malam 13 April 2017. Mereka turut mendoakan dokter Maulana dan keluarga yang akan bertolak ke Jeddah dan terus ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci tersebut, Minggu 16 April 2017 hingga 25 April 2017.

Menurut Maulana, keluarganya sengaja mengundang para tamu. Selain bersyukur dan meminta doa, kegiatan itu juga bertepatan dengan walimatus safar.

“Ada sekitar 20 rombongan yang akan berangkat bersama-sama kami. Dari pihak keluarga dekat yang akan menjalankan umroh, yakni saya istri dan anak-anak,” kata Maulana.

“Di Makkah, kami juga berdoa agar para pemimpin di Jambi dan seluruh masyarakat Jambi diberi kesehatan, dan kesempatan untuk beribadah ke Tanah Suci di lain waktu. Dan Semoga Jambi selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ujar Maulana saat ditanya harapan khusus yang akan dipanjatkan di Tanah Suci untuk Kota Jambi.

Tampak hadir dalam jamuan itu, Walikota Jambi, Syarif Fasha, sejumlah kepala dinas lingkup Pemkot Jambi, aktivis, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

“Kami turut mendoakan Pak Maulana, saudara kita, sahabat kita ini berangkat ke Tanah Suci. Kami juga mendoakan agar Pak Maulana dan rombongan selamat pulang dan pergi kembali ke Indonesia,” kata Fasha.

 

 
(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN