Dokter Maulana: Jadi Walikota atau Wakil Bukan Tujuan, Yang Penting Bermanfaat bagi Masyarakat…

Inilahjambi, JAMBI – Dokter Maulana mengaku tidak berambisi untuk menjadi orang nomor satu di Kota Jambi dalam pilwako 2018 mendatang. Bagi dia, jadi walikota (1) atau wakil walikota (2) bukanlah tujuan.

“Jadi satu atau dua bukan tujuan, yang penting bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata tokoh muda Jambi yang potensial tersebut, Kamis malam 13 April 2017.

Pernyataan tersebut disampaikan Maulana merespon jawaban Walikota Jambi Syarif Fasha, saat dirinya ditanya soal bakal pendampingnya dalam pilwako mendatang.

“Semua punya kans. Nanti kita lakukan survey,” ujar Fasha, dalam kesempatan yang sama.

Maulana yang dikonfirmasi juga mengaku, persoalan tersebut selayaknya diserahkan pada mekanisme yang ada. Sebab partai politik memiliki mekanismenya sendiri-sendiri.

Terkait banyaknya bakal rival dirinya dalam bergandengan dengan Syarif Fasha dalam pemilu Kota Jambi mendatang, Maulana juga mengaku mengapresiasi setiap langkah yang dilakukan oleh bakal rivalnya.

“Setiap orang berhak untuk mencalokan diri. Selagi tujuannya membangun Kota Jambi dan memberikan yang terbaik bagi warga kota ini. Dengan banyaknya bakal calon, maka semakin terbuka kesempatan warga untuk memilih siapa yang terbaik dari yang ada,” ujarnya.

Dicecar dengan pertanyaan kemungkinan dirinya maju sebagai orang nomor satu, kembali Maulana menegaskan, menjadi walikota atau wakil walikota bukan tujuan utama dirinya.

“Satu atau dua bukan tujuan, yang penting bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN