Ditanya Siapa Bakal Calon Wakilnya di Pilwako 2018, Fasha: Istri Saya…

Inilahjambi, JAMBI – Pemilihan Walikota Jambi yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang sudah mulai terasa sejak beberapa waktu belakangan ini. Sejumlah nama muncul, baik yang terang-terangan, maupun yang malu-malu kucing.

Walikota Jambi Syarif Fasha yang menunjukkan sinyal kuat bakal maju kembali sebagai kontestan pemilu, tidak menjawab tegas siapa yang bakal mendampingi dirinya sebagai wakil walikota mendatang.

Dia bahkan terkesan mengelak saat disodorkan nama dokter Maulana, yang digadang-gadang bakal mendampinginya dalam ajang lima tahunan tersebut.

“Semua punya kans, yang penting semua bersosialisasi, dan masyarakatlah yang akan menilai nanti. Nanti akan ada survey, siapa dari sekian calon nanti. Yang penting istikarah, minta petunjuk Allah SWT,” ujar Fasha dikediaman dokter Maulana dalam kegiatan walimatus safar, Kamis malam 13 April 2017.

Didesak lagi siapa yang telah terang-terangan berkomunikasi dengan dirinya untuk didapuk sebagai wakil, Fasha kembali mengelak.

“Kalianlah yang lebih tahu. Yang pasti saat ini yang mendampingi, istri saya,” katanya tertawa sambil lalu.

 

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN