Setahun Vakum, Kuli Bangunan Bersuara Emas Ini Garap Single Perdana

Bagikan:

Setahun Vakum, Lucky Kuli Bangunan Bersuara Emas Garap Single Perdana


Inilah Jambi – Sempat vakum selama satu tahun karena pandemi Covid-19, musisi Jambi, Lucky bersama rekannya akan segera hadir dengan sebuah karya baru yang diyakini akan mendongkrak popularitas Lucky yang telah lama hilang.

“Kita tengah mempersiapkan sebuah kejutan, saya bersama tim lagi menggarap lagu untuk single perdana dan InsyaAllah singel tersebut akan lounching di bulan Juni 2021,” jelas Lucky.

Lucky mengatakan, lagu perdana yang tengah digarapnya merupakan hasil karya dari Hengki Setiawan dan Hendra BTI (Bintang Timur Indonesia) Jambi. Meski genre musik nya terkesan sedikit berbeda, namun ia yakin bisa mempopulerkan lagu tersebut.

“Kalau dulu saya nyanyi pasti lagu reggae, tapi kali ini saya akan coba dengan genre pop klasik,” ujar Lucky.

Selanjutnya, Hendra BTI Jambi mengatakan, lucky merupakan seorang yang penyanyi muda yang berbakat dan memiliki talenta yang sangat luar biasa. Keunikan suara yang di milikinya mempunyai nilai jual.

“Dia anak yang berbakat, suara nya memiliki karakter dan itu jarang dimiliki oleh penyanyi lain, saya yakin dengan kegigihan nya nanti, berkat tuhan dia akan sukses,” ungkap ketua Bintang Timur Indonesia Jambi ini.

Lanjut Hendra mengatakan, Dia bersama teman-teman akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesuksesan Lucky.

“Ini adalah kesempatan baik buat lucky, kita selalu men-support apapun itu bentuknya, selama itu untuk hal-hal yang positif kenapa tidak, pasti akan kita dukung penuh,” tegas Hendra baca selengkapnya

Baca juga:


Terdampak Corona, Belasan Jadwal Manggung Musisi Jambi Dibatalkan

Baca juga:

Inilah Jambi – Sejumlah musisi Jambi terpaksa membatalkan jadwal manggung, baik dalam acara perkawinan maupun show di tempat hiburan lainnya karena aturan social distancing terkait pencegahan penyebaran Yirus Corona atau Covid 19.

“Beberapa player dan singer ikut merasakan dampaknya. Mereka banyak kehilangan pekerjaan karena acara-acara dibatalkan, kata Meireza Kurniawan, personil One Project, salah satu group band Reggae ternama di Jambi, saat dijumpai awak media di kediamannya 28 April 2020 lalu.

Menurut Keyboardist One Project ini, banyak job manggung yang telah disusun dari Maret sampai Juli 2020  dibatalkan karena social distancing.

Jadwal manggung yang sudah ada dibatalkan semua. Banyak sekali, Delapan belas job dari bulan Maret sampai April. Ada yang beberapa di bulan Juli dan yang paling banyak bulan April ini ” ucap Reza baca selengkapnya 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

SOROTAN