Setelah Tiga Hari Ditahan, Habib Bahar Baru Dibesuk Keluarga

Teks Sumber: Suara.com

BERITA JAMBI TERKINI
Jangan Lupa Berbagi

Setelah Tiga Hari Ditahan, Habib Bahar Baru Dibesuk Keluarga


Inilah Jambi – Penceramah sekaligus tokoh FPI Habib Bahar Smith baru dijenguk keluarga setelah tiga hari mendekam di rumah tahanan Polda Jawa Barat terkait kasus penganiayaanremaja. Penahanan terhadap Bahar Smith dilakukan pada Selasa 18 Desember 2018 setelah polisi meningkatkan statusnya sebagai tersangka.

Baca lagi :

Selain keluarga, sejumlah tokoh juga sudah membesuk Bahar Smith yang kini meringkuk di penjara.

“Habib (Bahar bin Smith) sudah dikunjungi keluarga. Ada sejumlah tokoh juga sudah mengunjunginya,” kata pengacara Habib Bahar Smint Aziz Yanuar, Jumat 21 Desember 2018.

Aziz juga menerangkan kondisi kesehatan Bahar. Menurutnya, sejauh ini, Bahar dalam kondisi sehat selama menjalani penahanan.

“Alhamdulillah ya, Habib dalam keadaan sehat,” kata Aziz Yanuar.

Kasus penganiayaan remaja ini mulai disidik polisi setelah Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu 5 Desember 2018. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res Bogor.

Baca lagi :

Dalam laporan tersebut, Habib bahar dan beberapa orang lainnya diduga melakukan kekerasan terhadap dua orang remaja. Adapun korban penganiayaan itu berinisial MHU (17) dan Ja (18) dan beralamat di Bogor, Jawa Barat. Penganiayaan itu diduga terjadi di sebuah pesantren di Kampung Kemang, Bogor, Sabtu 1 Desember 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN