Sinergi Pembangunan Melalui Musrenbang: Langkah Strategis Menuju Visi Tanjab Timur yang Berkualitas

Sinergi Pembangunan Melalui Musrenbang: Langkah Strategis Menuju Visi Tanjab Timur yang Berkualitas


Inilah Jambi – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kuala Jambi pada tanggal 1 Februari 2024 menjadi panggung bagi sinergi pembangunan yang kokoh dan terencana. Di aula Kantor Kecamatan Kuala Jambi, berbagai pemangku kepentingan, termasuk anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, H.Syamsu Alam, berkumpul untuk merumuskan langkah-langkah awal dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2025.

Dalam sambutannya, H.Syamsu Alam menggaris-bawahi pentingnya Musrenbang kecamatan sebagai forum bagi para pemangku pembangunan untuk bersatu dalam menggagas rencana-rencana strategis. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk merumuskan RKPD yang tidak hanya komprehensif, tetapi juga responsif terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

Sejalan dengan itu, pentingnya keterlibatan dari berbagai pihak, baik itu OPD, tokoh masyarakat, maupun tokoh agama, diakui sebagai kunci kesuksesan dalam mewujudkan program-program pembangunan yang berdampak positif. (red)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN