Situs OMGYes Klaim Mampu Membantu Pasutri yang Bermasalah dalam Hubungan Seks

Inilahjambi – Banyak perempuan yang merasa nyaman menjalani hubungan saat bercinta namun gagal untuk meraih orgasme. Bahkan tidak sedikit yang berpura-pura alami orgasme. Orgasme bagi wanita terkadang sulit diraih, namun belajar untuk memerbaiki kehidupan seks dapat meningkatkan kemungkinan anda lebih sering mencapai puncak kenikmatan.

Pada dasarnya hubungan seks menuntut kerja sama dua orang di atas ranjang. Kalau salah seorang kesulitan menikmati orgasme, pihak lain harus membantunya. Seperti kepingan salju, setiap wanita adalah unik karena ujung-ujung sarafnya didistribusikan pada kemaluan dengan cara berbeda dari orang lain. Itu berarti, setiap wanita perlu metode yang sedikit berbeda untuk mencapai orgasme.

Dan, baru-baru ini hadir sebuah situs bernama OMGYes yang dibuat oleh seorang wanita lesbian dan seorang pria tulen. Dari informasinya, situs ini bermaksud untuk mengungkap bagaimana pencapaian orgasme yang baik untuk para pasangan, beberapa mitos orgasme, dan juga semua hal yang berhubungan dengan kehidupan seks, seperti dikutip Elshinta.com

Untuk mengikuti situs dikenakan biaya sebanyak $29 (sekitar Rp 377 ribu), dengan berlangganan konsumen akan mendapatkan sekitanya 47 video pendek yang menginstruksikan bagaimana cara untuk membangkitkan gairah wanita saat berhubungan intim.

Salah satu instruktur anatomi yang memprosduksi situs simulasi ini mengatakan, “Memang agak sedikit aneh menyentuh vagina secara maya, tapi kami mencoba teknik ini dengan benar agar Anda dapat mengingat dan menerapkan konsep pada pasangan Anda”.

Cara kerja dari simulasi maya ini adalah dengan cara anda membelai labia (bagian depan vagina) pasangan, anda akan benar-benar mendengar rangsangan pada layar. Setelah itu beberapa taktik akan diinstruksikan untuk dapatkan klimaks wanita hingga selesai.

Dari penelitian telah menunjukkan bahwa orgasme dapat membuat wanita lebih percaya diri, produktif, dan kreatif. Dan umpan baliknya, wanita mencapai orgasme lebih lengkap ketika mereka menjadi kreatif.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN