SK Plt Gubernur Jambi Tak Berlaku di PTUN, 7 Anggota DPRD Sarolangun Kembali Ngantor

Iilustrasi

BERITA JAMBI TERKINI

SK Plt Gubernur Jambi Tak Berlaku di PTUN, 7 Anggota DPRD Sarolangun Kembali Ngantor

Baca juga:

Inilah Jambi – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jambi resmi memutuskan penetapan penundaan SK Gubernur Jambi, terkait pemberhentian secara hormat tujuh anggota DPRD Kabupaten Sarolangun yang pindah partai pada pileg 2019.

Putusan penetapan penundaan SK Gubernur Jambi ini langsung dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim PTUN Jambi Safdoli, SH, didampingi dua hakim anggota lainnya.

Dalam amar putusan, hakim meminta penetapan penundaan dan memerintahkan dikembalikan segala hak dan kewajiban 7 anggota DPRD Sarolangun menjelang perkara ini memiliki kekuatan hukum tetap dan jelas.

 

KPUD Sarolangun Tetapkan 351 DCT

Inilah jambi – Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Sarolangun secara resmi menetapkan 351 orang masuk ke dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sarolangun (DPRD) pada pemilu serentak 2019 mendatang.

Ketua KPUD Sarolangun Muhammad Fakhri, mengatakan, awalnya ada 352 orang bacaleg masuk dalam Daftar Calon Sementara ( DCS). Namun karena ada yang mundur, yakni Siti Aminah dari Partai Berkarya, maka SCT berjumlah 351.

 

 

 

Bagikan
HOT NEWS