Sat. Oct 19th, 2019

Suami Dosen STIKES HI Jambi Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

Ilustrasi

Inilahjambi – Suami salah seorang dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Harapan Ibu Jambi disebut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, pada Senin 29 Oktober 2018 lalu.

Belum ada kepastian soal informasi ini. Sang dosen, Ratna Sari Devi, belum dapat dijumpai. Namun beredar pesan whatsapp yang menyebutkan bahwa korban bernama Syah Sahabudin merupakan salah satu dari 181 penumpang Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Dalam pesan WA itu berupa potongan percakapan dan foto  dari akun Facebook itu disebutkan.

“Beliau ambil jadwal pesawat pertama agar tidak terlambat masuk kerja, yang ternyata mengalami kecelakaan. Jatuh di perairan Tanjung Pakis Karawang. Semoga husnul khotimah”

Tidak diketahui siapa penyebar informasi tersebut mula sekali. Namun pesan sepertinya sudah sampai ke banyak orang.

Staf administrasi STIKES Harapan Ibu, Deni Sutrisno membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, dosen yang bersangkutan telah berangkat ke Jakarta untuk menunggu jenazah suaminya yang tengah dicari bersama korban lain oleh tim gabungan Basarnas.

“Sejak hari kejadian itu ibu Ratna telah berangkat ke Jakarta,” kata dia Kepada Inilahjambi melalui sambungan telepon, Kamis 1 November 2018.

Dengan demikian, korban Sah Sahbudin merupakan orang ke empat yang berkaitan dengan Jambi, setelah sebelumnya adalah Ari Budiastuti, Alumni Unja, Reo dari Kabupaten Bungo, Jandri Muaro Jambi.

 

 

Sudah dibagikan