Suport Bank Jambi Untuk Berinovasi, Edi Purwanto Minta Tetap Utamakan Prinsip Kehati-hatian

Suport Bank Jambi Untuk Berinovasi, Edi Purwanto Minta Tetap Utamakan Prinsip Kehati-hatian


Inilah Jambi – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri silaturahmi dan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi Semester I Tahun 2023 di Grand Ballroom Joesoef Singadekane, Gedung Mahligai, Telanai Pura, Selasa (29/8).

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jambi, Akmaludin, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Rusdi. Turut hadir Peltu. Direktur Utama Bank Jambi, Khairul Suhari, Komisaris Utama Bank Jambi, Emilia, dan sejumlah pejabat Bank Jambi.

Usai pertemuan tersebut, disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa pihaknya diundang dalam rangka silaturahmi serta mendengarkan penyampaian laporan kinerja PT Bank Pembangunan Daerah Jambi. Edi Purwanto juga menyebut bahwa dalam pertemuan ini juga dibicarakan terkait dengan kinerja-kinerja Bank Jambi.

“Alhamdulillah beberapa hal positif yang dipaparkan tadi dan tentu inovasi-inovasi yang dilakukan oleh bank jambi, terus kita dukung,”ujarnya.

Disisi lain, tokoh muda jambi ini sangat mendukung terhadap beberapa inovasi yang dilakukan oleh Bank Jambi, satu diantaranya terkait dengan adanya pembukaan saham Seri B yang dilakukan oleh Bank Jambi untuk masyarakat umum dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Inovasi Bank Jambi terutama terkait saham di Seri B yang di jual kepada masyarakat dan PNS, dan kita dukung ini. Jadi jika masyarakat yang memiliki dana lebih, tempat yang paling baik ya menurut saya bank jambi, tentu ada rasa kita memiliki dan identitas jambi harus kita kembangkan terus, berkaitan dengan bank jambi ini harus berkembang dan semakin maju,”tambahnya.

Selain itu, terkait dengan adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang berdasarkan pemaparan dari pihak Bank Jambi dengan terealisasi di atas rata-rata nasional, hal ini juga mendapat suport baik dari Edi Purwanto. Ia berharap Bank Jambi terus berinovasi dan berkontribusi bagi masyarakat jambi seiring teknologi digital yang semakin masif.

Namun, Edi Purwanto juga mengingatkan kepada Bank Jambi untuk tetap pada jalur konstitusional. Apa yang sudah terjadi pada Bank Jambi, Edi Purwanto mengingingkan menjadi pembelajaran kedepan bagaimana perilah kehati-hatian harus dijalankan, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Bank Jambi selalu beriringan sebagaimana perkembangan Bank Jambi.

“Tentu kami harap ini selalu di tingkatkan terus, inovasi-inovasi harus di lakukan dengan baik, lompatan-lompatan kerja harus di lakukan, tetapi satu hal perlu kehati-hatian, jangan sampai masalah lama terulang kembali karena itu bisa berakibat pada penurunan trust masyarakat. Namun, alhamdulilah tidak terjadi kontraksi kaitan kepercayaan publik terhadap Bank Jambi,”pungkasnya. (red)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN