Surat Tugas untuk Sy Fasha dari DPP PPP Belum Turun, Evi Suherman: Saya Sibuk!

Surat Tugas untuk Sy Fasha dari DPP PPP Belum Turun, Evi Suherman: Saya Sibuk!

InilahjambiDPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengeluarkan rekomendasi dukungan bakal calon Gubernur Jambi 2020 ke Syarif Fasha.

Alih-alih memberikan rekomendasi, DPP PPP malah memberikan tugas ke Syarif Fasha, agar mencari calon wakil dan partai pendukung koalisi PPP di DPRD, agar 11 kursi tercukupi sebagai syarat maju dalam pilgub Jambi.

Baca juga: Dukung Fasha, Tingggalkan CE, Ketua PPP Jambi Takut Periuk Nasinya Terguling, Berapa Maharnya?

Ketua DPW PPP, Evi Suherman, mengakui pihaknya memang belum mau mengeluarkan surat rekomendasi dukungan ke Sy Fasha, sebab masih perlu dukungan partai lain agar cukup 11 kursi. Partai lain masih penjajakan. Dan juga belum memiliki bakal calon wakil gubernur.

“Surat rekomendasi PPP belum bisa dikeluarkan. Baru surat penugasan untuk mencari partai koalisi PPP yang memiliki 3 kursi di parlemen, sehingga menjadi 11 kursi. Dan mencari calon wakil gubernur sebagai syarat sah mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Jambi,” kata Evi kepada inilahjambi melalui sambungan telepon, Senin 3 Februari 2020.

Lihat lagi: Ketum PPP Romahurmuziy Jadi Tersangka Suap Jual Beli Jabatan Kemenag

Namun Evi mengatakan, saat ini pun surat tugas belum bisa diserahkan ke Fasha karena kesibukan dirinya.

“Mungkin di pertengahan bulan ini akan saya jemput ke Jakarta. Dan akan saya serahkan lansung ke Sy Fasha,” tutup anggota DPRD Provinsi Jambi ini.

 

 

(Rahmad Hidayat)

HOT NEWS