Syukur : Pemilu Serentak April Mendatang Rentan Bila Tidak Jaga Persatuan

Inilahjambi – Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 april 2019 akan menjadi perhatian semua kalangan, termasuk menjadi perhatian anggota DPD RI dapil Jambi, M. Syukur,SH.MH, sebagaimana disampaikan dalam sosialisasi empat pilar MPR. Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika di hadapan warga Tionghoa kota Jambi, Minggu 20 Januari 2019.

“Pemilu serentak 2019 ini ajang pertaruhan bagi bangsa kita dalam berdemokrasi. Dengan pemilu serentak ini tentunya akan banyak sekali gesekan yang akan terjadi dimasyarakat karena beda pilihan antar para pendukung calon. Hal ini kalau tidak diantisipasi oleh semua kalangan akan berbahaya bagi persatuan kita, perlu kesadaran Bersama agar menjaga persatuan di negara tercinta ini” ujar senator dua periode ini.

Disamping pentingnya menjaga persatuan ditahun politik ini, syukur juga mengharapkan kepada generasi muda untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Saling menghormati, saling menghargai dan saling bertoleransi dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga NKRI.

“generasi muda harus terus mengamalkan Pancasila Saling menghormati, saling menghargai, dan toleransi dalam kehidupan sehari-hari. Serta menjaga NKRI” katanya.

Masyarakat merasa acara seperti ini penting diadakan untuk generasi muda dan semua kalangan agar selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan menjaga persatuan dan NKRI.“dalam tahun politik ini, masing-masing kita harus punya kesadaran dalam menjaga persatuan dan mengamalkan nilai nilai Pancasila” tutup Syukur.

( Oliavia Admira )

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN