Tak Tahan Cekcok Dengan Istri, Manotar Simanjuntak Nekat Gantung Diri

Inilahjambi, PEMATANG SIANTAR – Diduga terbelit permasalahan keluarga dan sering cekcok dengan istri, Manotar Simanjuntak usia 31 tahun warga Jalan Nias Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar,nekat gantung diri.

Informasinya,Minggu 13 Desember 2015 pukul 05.30 WIB, istri korban hendak ke dapur. Tiba-tiba istri korban terkaget melihat sesosok tubuh yang bergantung di tiang penyangga atap dapur.

Mengetahui yang tergantung tersebut suaminya, dia berteriak histeris sehingga berdatanganlah para tetangga.Seketika itu juga rumah korban langsung ramai.

Dan, dengan cepat istri korban dan tetangga menurunkan Manotar dan langsung dibawa ke rumah sakit dengan harapan korban dapat diselamatkan.

Pihak kepolisian setempat segera melakukan cek olah tempat kejadian perkara dan menyita barang bukti berupa kain panjang berukuran kurang lebih 2 meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN