Thu. Apr 25th, 2019
Ilustrassi hoax. (Ist)

Ilustrassi hoax. (Ist)

Tangkal Hoax Pilpres, Barisan Milenial Dirikan Rumah Aspirasi

Teks Sumber : RMOL.CO

Inilahjambi – Pengurus Besar Barisan Milenial Kiai Maruf Amin meresmikan Rumah Aspirasi Milenial Maruf Amin di Kabupaten Sukabumi.

Baca lagi : Revisi UU ITE, BPN Ingin Stop Pembungkaman Publik

Keberadaan rumah aspirasi bertujuan untuk mendongkrak elektabilitas Kiai Maruf di mata pemilih muda.

Ketua Umum PB Barisan Milenial Kiai Maruf Amin Ilyas Indra menyampaikan, rumah aspirasi juga dalam rangka menguatkan informasi yang benar terkait rekam jejak serta menangkal informasi hoax tentang Kiai Maruf.

“Kiai Maruf Amin merupakan figur yang sangat pantas mendampingi Bapak Presiden Jokowi. Selain beliau ketuanya para ulama, Kiai Maruf Amin menguasai bidang pengembangan ekonomi umat sebagai profesor bidang ekonomi di UIN Malang, dan beliau juga pemersatu umat dari perpecahan,” jelas Ilyas kepada wartawan, Selasa 5 Februari 2019.

Ketua Dewan Penasehat Barisan Milenial Kiai Maruf Amin Kabupaten Sukabumi yang juga menjabat bupati H. Marwan Hamami menjelaskan, terdapat tiga syarat memilih pemimpin yang harus dipertimbangkan yakni berdasarkan kondisi keluarganya, rekam jejak kepemimpinan, dan perilaku agamanya.

Baca lagi : Era Jokowi: Doa Saja Direvisi, Apalagi Kebijakan

“Dari tiga aspek tersebut sangat cocok dengan KH Maruf Amin sebagai calon wakil presiden yang mendampingi Bapak Presiden Joko Widodo, sehingga seluruh warga Sukabumi cocok jika memilih pasangan nomor 01. Rumah aspirasi juga akan menjadi pusat kajian anak muda, pusat diskusi dan pengajian milenial untuk mendukung dan menguatkan kemenangan Kiai Maruf,” papar Marwan.

Barisan Milenial Kiai Maruf Amin sendiri sudah membentuk Rumah Aspirasi Milenial di 10 kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat.

Sudah dibagikan