Sat. Dec 7th, 2019

Target Jambi Masuk Sepuluh Besar Nasional

Inilahjambi –  Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH, melepas Peserta Pekan Olahraga Nasional Korpri Provinsi Jambi pada Pornas Korpri XV Tahun 2019 di Bangka Belitung di Kantor BKD Provinsi Jambi, Senin (4/11/19).
Korpri Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa menjadi semangat Kontingen Korpri Provinsi Jambi, Asisten III Administrasi Umum Provinsi Jambi H. Sudirman, SH,MH, mengapresiasi pelepasan kontingen olahraga Korpri mulai persiapan hingga menghimpun atlet untuk diberangkatkan ke Bangka Belitung,”Untuk membentuk sumber daya aparatur yang sehat, produktif sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Korpri,” ungkap Asisten III.
Pornas Korpri XV di Bangka Belitung menjadi ajang membangun persaudaraan dan persatuan dari provinsi lain se Indonesia melalui pertandingan olahraga,”Jaga kondisi fisik dan raihlah prestasi setinggi-tingginya, junjung sportifitas dan moment pertemuan sesungguhnya membangun persatuan seluruh ASN se Indonesia,” kata H. Sudirman, SH,MH.
Asisten III juga mengharapkan pencapaian target sepuluh besar mampu diraih Provinsi Jambi,”Harapan dua tahun kedepan lebih banyak atlet dan tahun ini bisa tampil lebih baik,” harap Sudirman, SH,MH.
Ketua Kontingen Pornas Korpri Provinsi Jambi H.Husairi,SIP, ME, menyampaikan kontingen Provinsi Jambi berjumlah 58 orang mengikuti 7 cabang olahraga dari 9 cabor yang dipertandingkan dua diantaranya senam dan bola voli tidak diikuti,”Meningkatkan kesehatan sportifitas, produktifitas dan jiwa korsa sesama anggota Korpri dan mempererat tali silaturahmi antara aparatur sipil negara,” kata Kepala BKD Provinsi Jambi.
Menurut Husairi,SIP,ME, tujuan mengikuti Pornas Korpri XV guna meningkatkan semangat motivasi dan kinerja anggota Korpri dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengikuti 7 cabor yaitu Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, Catur, Lari Maraton 10K, Gateball.
Dari 58 orang yang berangkat dengan rincian ketua Kontingen dan official sebanyak 6 orang, cabang olahraga tenis meja 7 orang, tenis lapangan 7 orang, bulu tangkis 7 orang Putra dan 4 orang putri, catur 6 orang, futsal 10 orang dan satu orang Gateball.
(Raihan, foto: Agus).
Sudah dibagikan