Ternyata Dicky Syahroni yang Diduga Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil Pernah mengunggah Video Dubsmash Bareng

 

Inilahjambi, JAKARTA – Dicky Syahroni di duga korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil, ternyata pernah mengunggah video dubsmash di instagram dan akun facebooknya bersama mantan istri Dewi Persik tersebut.

Pada akun facebook Dicky Syahroni, dubsmash bersama Saiful Jamil di unggahnya pada tanggal 27 Juni 2015 silam. Terlihat jelas pada video itu, keduanya terlihat akrab.

Selain itu Dicky juga pernah mengunggah foto di Instagramnya beberapa bulan lalu. Di foto tersebut, Saipul Jamil terlihat mengenakan kemeja warna biru. Saipul Jamil ditemani 3 cowok ABG, termasuk Dicky Syahroni.

Di akun facebook, Dicky menyebutkan pernah sekolah di SMA Negeri 80 Jakarta dan kuliah di Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya (AMAN JAYA).

Namun, video dan foto Dicky dan Saipul Jamil masih menjadi tanda tanya nitizen. Sebagian menyatakan keyakinan bahwa Dicky adalah korban pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil. Dan tak kalah banyaknya pula meragukannya.

Sebelumnya, polisi menyebut jika korban Saipul Jamil adalah penonton di acara Dangdut Academy alias D’Academy.

Saipul Jamil ditangkap kepolisian Polsek Kelapa Gading, di kediamannya di Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) usai salat Subuh. Bahkan, Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

(budhiono)

Bagikan
HOT NEWS