Tertangkap Kamera Ariel Peluk Rangkul BCL di Pemakaman Ashraf Sinclair

Tertangkap Kamera Ariel Peluk Rangkul BCL di Pemakaman Ashraf Sinclair

Baca juga:

Inilahjambi – Suasana duka yang menyelimuti Bunga Citra Lestari saat ditinggalkan sang suami Ashraf Sinclair, dirasakan juga oleh para sahabat penyanyi lagu Sunny itu.

Ucapan duka cita saja sepertinya tidak cukup. Bunga Citra Lestari butuh support dan dukungan moril agar dapat bertahan dari ujian itu.

Dukungan moril itu sepertinya dipahami oleh Ariel Noah, salah satu sahabat BCL.

Di pemakaman Ashraf Sinclair, tampak Ariel memeluk Bunga Citra Lestari yang dibalas janda Ashraf itu sambil tersedu.

Sementara sang anak Noah Sinclair yang berdiri hanya celingak-celinguk di kaki sang ibunda. Tampak juga sekilas penyanyi Afgan berada dekat keduanya.

Ashraf Sinclair wafat pada 18 Februari 2020 di rumahnya di kawasan Pejaten. Ashraf diduga terserang penyakit jantung.

Kematian Ashraf hanya berselang 4 hari dari rilis video lagu istrinya dan Ariel Noah Menghapus Jejakmu di Youtube. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 12 juta kali.

(*/)

Baca juga:

Kesaksian Rossa Atas Kondisi Bunga Citra Lestari dan Noah Pasca Wafatnya Ashraf Sincalir

Inilahjambi – Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Bunga Citra Lestari tentu saja terpukul menerima kenyataan suaminya meninggal dunia secara mendadak.

Sahabat Bunga, Rossa yang menyambangi rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, menceritakan kondisi sahabatnya itu .

“Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah. Insyallah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan,” kata Rossa pada awak media dilansir liputan6.com

“Saya dan seluruh teman-teman berdukacita. Semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan Ashraf diterima amal ibadahnya,” ia mengakhiri.

Menurut Rossa, rencananya jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, selepas Asar baca selengkapnya di Inilahjambi.com klik disini 

 

Bagikan
HOT NEWS