Sel. Des 18th, 2018

Tiba di Jambi, Fachrori Umar Langsung Melayat ke Rumah Duka ZN dan Mayloedin

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar

Inilahjambi – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, hari ini Selasa 4 Desember 2018, dijadwalkan melayat ke rumah duka alamarhum Zulkifli Nurdin dan Mayloedin.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi Johansyah mengatakan, setiba di Jambi, Plt Gubernur Jambi akan langsung menuju rumah duka di Kampung Manggis dan kawasan Broni.

Baca juga: Ibu Mantan Kekasih Zumi Zola Juga Wafat Hari ini…

“Melayat ke rumah pribadi almarhum H. Zulkifli Nurdin pukul 13.00 Wib (dari bandara langsung) di rumah Kampung Manggis,” kata Johansyah.

Setelah itu Fachrori juga dijadwalkan melayat ke rumah almarhum H. Mayloeddin anggota DPRD Provinsi Jambi di Jalan Mpu Sendok, Kota Jambi.

Diketahui Fachrori Umar sedang berada di Jeddah, Arab Saudi, mengikuti acara Indonesia Expo 2018, ketika mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin meninggal dunia di Jakarta.

Lihat: Zola Dikawal Ketat KPK ke Pemakaman Ayahnya

Berselang sehari kemudian, anggota DPRD Provinsi Jambi Mayloedin juga wafat di Jakarta.

Melalui video yang diunggah di instagram, Fachrori sebetulnya sudah mengucapkan belasungkawa atas kepergian kedua tokoh itu. Fachrori juga mengajak masyarakat Jambi untuk memberi doa kepada kedua almarhum.

Saat ke Jeddah pekan lalu, Fahrori didampingi oleh istrinya Rahima dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan.

“Saat ini kami masih di Bandara Jambi menunggu Pak Plt Gubernur yang berangkat dari Jakarta menggunakan pesawat Batik Air,” kata salah seorang humas Pemprov Jambi yang dihubungi Inilahjambi, Selasa.

Baca juga:

Mayloedin Wafat, HBA: Selamat Jalan Guru Kami, Selamat Jalan Orang Tua Kami…

 

Sudah dibagikan