Tolak Diajak Bercinta, Mahasiswa Aceh Ini Cekik Leher Wanita Kenalannya di Facebook

Inilahjambi, ACEH – Tim Resmob Kepolisian Resor Lhokseumawe Aceh, akhirnya melakukan penangkapan terhadap tersangka penganiayaan seorang wanita yang terjadi di dekat simpang KKA, hari Kamis (24/03/2016) pukul 22.00 wib.

Penangkapan dilakukan terhadap tersangka berinisial MI, 22 thn, mahasiswa Unimal Jurusan Teknik Elektronika di warung Pelangi Matang Glumpang Dua, Peusangan Kabupaten Bireun.

Tersangka ditangkap karena telah melakukan penganiayaan berat terhadap korban berinisial JS, 19 tahun, mantan siswi, warga Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, seperti dikutip dari TRIBRATA.COM

Dari pemeriksaan awal diketahui, kedua orang ini memulai hubungan dari perkenalan melalui media sosial Facebook. Saat itu, tersangka mengaku bernama IH. Perkenalan terjadi di bulan Pebruari 2016.

Selanjutnya pada hari Jum’at tanggal 11 Maret 2016 pukul 20.00 Wib, tersangka menjemput korban di Blang Naleung Mameh dengan motor matic Yamaha Xeon warna hitam. Kemudian tersangka mengajak korban jalan-jalan ke Bireun.

Pada saat pulang menuju rumah korban, diduga tersangka mengajak korban bercinta. Tetapi hal itu ditolak korban. Selanjutnya karena kesal, tersangka menyuruh korban membawa sepeda motor.

Namun ketika korban membawa sepeda motor, sesampainya di sekitar simpang KKA Kecamatan Dewantara sekitar pukul 23.00 wib, tersangka mencekik korban dari belakang hingga lehernya robek 10 cm dan dalam 1 inch.

Selanjutnya tersangka melarikan diri meninggalkan korban. Korban yang sudah terluka ditolong oleh pengendara sepeda motor yang melintas dan membawa korban dengan selamat ke RS PT PIM.

Kemudian kasus tersebut dilaporankan ke Polsek Dewantara, pada Sabtu (12/03/2016) sekitar pukul 02.00 wib.

Saat ini tersangka sudah diserahkan ke penyidik Polsek Dewantara untuk dilakukan pemeriksaan atas tindak pidana yang dilakukan tersangka.

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN