Tom Cruise Disebut Ingin Kembali Adu Akting dengan Nicole Kidman, Sang Mantan Istri

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi– Tom Cruise dikabarkan ingin kembali tampil dalam satu film dengan Nicole Kidman. Ia berharap bisa kembali membuat film romantis dengan sang mantan istri.

New Idea menulis bahwa, Cruise telah mendekat Kidman terkait hal tersebut. Ada bocoran bahwa Cruise punya sebuah cerita untuk film itu, mengenai pasangan yang bercerai lalu menghidupkan kembali cinta mereka lagi.

“Nic tertegun saat Tom mengulurkan tangan kepadanya untuk kembali bekerja sama,” kata sumber media tersebut.

“Dia bahkan sangat terkejut dengan apa yang ada dalam pikiran Tom. Terutama karena dia ingin mereka melakukan adegan percintaan,” tuturnya.

Hubungan Cruise dan Kidman dirumorkan melunak setelah selama bertahun-tahun membeku. Apalagi, sejak Cruise resmi bercerai dengan Katie Holmes pada 2012 lalu.

Untuk proyek tersebut, Kidman pun disebut bakal mempertimbangkan tawaran itu. Namun belum ada tanggapan resmi dari keduanya mengenai rumor itu.

Cruise dan Kidman memang sudah lama terlibat kerja sama dalam film. Era 90’an, mereka berbagi layar dalam ‘Days of Thunder’. Mereka juga membintangi film romantis ‘Far and Away’ pada 1992.

Mereka saling mengikat dalam pernikahan pada Natal tahun 1990. Namun hubungan itu berakhir dengan perceraian pada 2001.

 

 

(Sumber: detik.com)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN