Total Layani Pasien, Siloam Hospital Jambi Buat Fasilitas Terintegrasi

Inilahjambi,JAMBI – Guna menciptakan suasana yang nyaman di rumah sakit yang menyediakan layanan spesialis anak, Siloam Jambi mengembangkan proses integrasi bagi ruang anak dan ibu, Sehingga ketika berobat sudah ada tahap selanjutnya.

Direktur Siloam Hospital Kristianus Cahyono menyatakan diketahui selama ini Masyarakat sering bingung tentang pelayanan untuk anak, misalnya kelainan jantung atau kelainan pada tumbuh kembang, hal itu lah yang mendasari pihak siloam Jambi membuat fasilitas ruangan ibu dan anak yang teintegrasi.

“kami secara langsung meresmikan mom and child integrated clinic ini di lantai dua Siloam Hospital Jambi”katanya, Kamis 31 Agustus 2017.

Menurutnya pengembangan klinik integrasi ini dari screening sampai dengan terapi pengobatan, proses tersebut dimulai dari awal ibu mengandung hingga sang anak sudah balita.

“jadi dari fasilitas yang terintegrasi ini, pasien seperti ibu yang ingin mendapat penanganan langsung kepada dokter spesialis terhadap penyakit sang anak dapat langsung ditangani dokter yang pas” ujarnya.

Kristianus menambahkan selain dokter-dokter yang berfariasi, alat penunjang bagi spesialis anak juga cukup lengkap dalam penanganan pengobatan pasien.

 

 

 

(Reynol)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!