Tukang Ojek Tewas Tersengat Listrik di JPM Trona, Mayat Baru Ditemukan Pagi Hari

Trona

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Seorang tukang ojek tewas tersengat listrik di pusat perbelanjaan Jambi Prima Mall (JPM) pada Selasa malam 14 Juni 2016 sekitar pukul 21.30 WIB.

Sejumlah saksi mata mengatakan, tukang ojek bernama Sap yang setiap hari mangkal di Trona itu ditemukan pagi harinya dalam posisi sujud, dengan tubuh mengeras di bawah neon box (papan iklan) di dekat pos sekuriti. Diduga, yang bersangkutan tersengat listrik sejak malam sebelumnya.

“Abang itu ditemukan pagi harinya oleh sejumlah rekan ojek. Langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, ternyata sudah meninggal. Kami menduga dia tersengat listrik di neon box yang telanjang saat akan buang air kecil,” kata salah seorang ojek di lokasi, Rabu 15 Mei 2016.

Baca juga: JPM Trona Berusaha Hilangkan Barang Bukti Kabel yang Tewaskan Tukang Ojek?

Menurut dia, seperti biasa Bang Sap menunggu penumpang terakhir yang akan diantarnya pulang sekitar pukul 21.30. Sebelum itu dia buang air ke lokasi yang agak terlindung di bawah neon box ATM Bank. Namun sial, dia terpengang/terpijak kabel listrik yang telanjang.

“Saat itu sekuriti Trona melihat sepeda motor yang dtinggalkan korban. Karena tidak ada yang punya, akhirnya sepeda motor itu disimpan dan diantarkan ke rumah pemilik setelah bertanya-tanya. Pagi harinya baru diketahui mayat Bang Sap tegeletak tidak jauh dari pangkalan motor tersebut,” paparnya.

Saat ini jenazah tukang ojek telah dimakamkan di pemakaman umum Talang Jauh, Jelutung. Belum ada keterangan dari pihak berwajib terkait insiden kelalaian pemilik/manajemen Trona yang mengakibatkan melayangnya nyawa manusia.

“Ini kelalaian pihak Trona, mengapa ada kabel telajang di lokasi umum seperti itu. Ini harus diusut,” kata rekan tukang ojek lainnya.

(Zalman Irwandi/Nurul Fahmy)

INFORIAL