Usai Diberhentikan, Mantan Kepala Bappeda Fauzi Ansori Langsung Nyatakan Sikap, ini Katanya…

Inilahjambi, MERANGIN – Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Fauzi Ansori, yang baru saja diberhentikan dari jabatannya beberapa hari lalu oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, menyatakan siap maju sebagai calon bupati Merangin dalam pikada 2018 mendatang.

Pernyataaan itu langsung disampaikan Ansori saat jumpa pers dikediamannya di Taman Ansori Talang Kawo Kelurahaan Dusun Bangko, Merangin.

Menurut dia, sejauh ini dukungan dari keluarga, terutama istri dan anaknya telah ia kantongi.

Bahkan Fauzi mengaku telah bertemu dengan Bupati Merangin Al Haris, membicarakan pencalonan dirinya pada 2018 mendatang.

“Saya akan maju menjadi Bupati Merangin 2018. Keluarga sudah mendukung. Nah, untuk Bupati Merangin juga saya sampaikan dan Pak HBA juga menyetujui,” ungkap Bang Ojie sapaan Fauzi.

“Karena inilah semangat baru untuk Merangin. Semua kandidat tujuan itu sama dalam membangun,” tambah Ojie lagi.

Fauzi tidak menjawab saat ditanya langkah dan strategi yang akan dia lakukan dalam waktu dekat ini. Menurut dia, semua belum bisa dibuka.

“Untuk strategi itu masih rahasialah, kalau dibuka siapa yang mau mendengar selanjutnya nanti, jelaskan ini strategi akan dibuka untuk pertemuan selanjutnya,” ujar Bang Ojie kepada awak media dikediamannya.

Tapi dijelaskan Ojie, bagi para calon rival nantinya, jangan iri hati dan dengki. “Silaturahmi tetap terjaga, dan jangan menyerang. Pakailah politik santun,” pinta Ojie.

 
(Kil)

Bagikan
HOT NEWS