Usai Kembalikan Formulir Hanura, Pasangan HBA Deklarasi Maju Pilgub Jambi 2020

Inilahjambi – Pasangan Al Haris bersama Abdullah Sani (HBA)  positif mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan gubernur Jambi periode 2020 ini.
Deklarasi dilakukan  Jumat malam 10 Januari 2020 usai pengembalian berkas pencalonan gubernur, di kantor DPD Hanura Jambi di kawasan Mayang, Kota Jambi.

Haris mengaku siap maju di Pilgub Jambi dengan menggandeng mantan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani menjadi wakilnya.

BACA JUGA : Tim HBA-Zola-Sukandar-Hamdi Bersatu, Pengukuhan Tim Al Haris di Tebo

“Saya berdua dengan beliau (Abdullah Sani, red) sudah lama cocok. Kalau kami berdua sudah positif,” kata Bupati Merangin dua periode ini, dilansir media partner Jambiseru.com.

Pasangan mereka,  diakui Haris, memang akan mengusung nama Haris Bersama Abdullah Sani (HBA).

BACA JUGA: Mahasiswa Jambi di Bandung Percayakan Masa Depan Jambi ke Wo Haris

“Saya juga meminta kepada beliau, apabila menyetujui berpasangan untuk meminta restu kepada Ayahnda Hasan Basri Agus. Alhamdulillah beliau sudah bertemu beberapa waktu lalu,” terang Al Haris.

Ketua DPD Hanura, M. Yusuf, Wakil Ketua DPD Hanura, Ali Adam dan  tim penjaringan serta jajaran pengurus lainnya tampak hadir dalam pengembalian berkas oleh pasangan ini.

Dikatakan M Yusuf Partai Hanura dan Al Haris ini bukanlah orang asing, karena di Pilbup Merangin Hanura merupakan partai pengusung Al Haris.

“Ini merupakan kandidat Bacagub kedua yang mengembalikan formulir dari 8 kandidat yang sebelumnya melakukan pengambilan formulir,” katanya.

 

 

HOT NEWS