Usai Kunker di Mapolsek Mersam dan MSU Kapolres Batanghari Langsung Kunjungi Rumah Duka Penembakan SAD Padang Kelapo

Inilahjambi.com, BATANGHARI– Usai melaksanakan Kunjungam Kerja di Markas Polsek Mersam dan Polsek Maro Sebo Ulu, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto S.I.K beserta jajaran langsung mengunjungi keluarga korban pembunuhan Suku Anak Dalam (SAD).

Sebagaimana diketahui, SAD yang merupakan korban pembunuhan oleh orang tidak dikenal tersebut  dibunuh dengan menggunakan senjata api rakitan jenis kecepek yang peristiwa tersebut terjadi pada Juma’t malam, (18/11/2022) sekira pukul 22:30 Wib.

“Iya, kedatangan kita beserta jajaran ke rumah keluarga korban untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu anggota keluarganya,” ungkap Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, Sabtu, (19/11/2022).

Dikatakan Bambang, selain mengucapkan bela sungkawa dirinya dan jajaran juga ada memberikan sedikit bantuan kepada keluarga korban.

“Untuk penanganan kasus akan tetap kita lanjutankan, saat ini anggota Satreskrim Polres Batanghari dan Polsek Maro Sebo Ulu sedang menyelidiki pelakunya,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN