Video: Inilah Irma Bule, Pedangdut yang Tewas Dipatuk Kobra Diatas Panggung

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Irmawati (29) alias Irma Bule, seorang pedangdut dan penari tewas dipatuk ular. Korban saat itu sedang menari di atas panggung bersama ular jenis King Cobra dalam acara hajatan di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

Sambil itu Irma menari diiringi musik organ tunggal. Namun secara tiba-tiba ular berbisa itu mematuk paha korban saat sedang menari dihadapan penonton.

“Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukkan ke dalam karung,” kata Karya, saksi mata dan kerabat Irma, Senin 4 Maret 2016 dilansir Merdeka.

Kemudian bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran korban kembali menari bersama ular, tiba-tiba di pertengahan lagu ular tersebut menggigit paha Irma. Meski mendapat gigitan ular, Irma tidak bereaksi, malah meneruskan lagi hingga selesai dimainkan.

“Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular,” lanjut Karya.

Saat bersenda gurau dengan temanya di belakang panggung mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah Karawang. Namun pihak rumah sakit tidak sanggup menangani hingga korban dirujuk ke RSUD Karawang.

“Tapi sebelum dokter RSUD datang nyawa Irma tidak tertolong lagi,” ujar Karya.

Di yotube, muncul video Irma Bule tengah bernyanyi. Namun sayang, video yang diunggah Kinan Rafael Alhayat ini tidak menampilkan video terkait Irma saat mentas da dipatuk ular.

Video tersebut hanya menunjukkan Irma Bule sedang bernyanyi biasa dan tidak ada ular. Melihat waktu unggah 3 April 2016, video ini sepertinya sengaja diunggah dan diberi judul Irma Bule, untuk mengkaitkannya dengan peristiwa tewasnya Irma, guna mengejar klik atau tayangan.

Lihat videonya:

 

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN