Thu. Apr 25th, 2019
Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]

Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]

Viral Video Al Ghazali Menangis Tersedu di Konser Reuni Dewa 19

Teks Sumber : Suara.com

Inilahjambi – Al Ghazali tertangkap kamera sedang menyaksikan pagelaran konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu 2 Februari 2019 malam. Ia terlihat begitu terpukul seraya menangis tersedu di tengah kerumunan orang.

Baca lagi : Geger Jokowi Lempar Isu Propaganda Rusia

Dalam video yang tersebar melalui akun @dian_rahmaniar, Al Ghazali terlihat merekam jalannya konser. Menangis tersedu, anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kemudian dipeluk seorang lelaki dengan erat.

Lantunan lagu Dewa 19 yang berjudul ‘Hadapi dengan Senyuman’ mengiri tangisan Al Ghazali. Pada layar di belakang panggung, terlihat kumpulan foto Ahmad Dhani yang muncul bergantian, momen demi momen.

Al Ghazali terlihat begitu terpukul mengingat kenyataan bahwa ayahnya kini harus mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur selama 1,5 tahun. Ahmad Dhani terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian.

Baca lagi : Ustaz Arifin Ilham Kembali Pimpin Zikir di Masjid Az-Zikra

Adik Al Ghazali, Dul Jaelani yang menggantikan posisi ayahnya dalam konser itu pun tak kalah haru. Seraya memainkan keyboard, ia tak kuasa menahan sedih dan larut dalam tangis.

Dul menangis saat menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, semalam. (Instagram Ari Lasso)
Dul menangis saat menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser reuni Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, semalam. (Instagram Ari Lasso)

Ari Lasso mengabadikan momen tersebut dalam Instagram pribadinya. “Dan Dul pun menangis,” katanya, lengkap dengan emotikon hati dan tangis.

Sudah dibagikan