Wabup Batanghari Hadiri Acara HUT IWO Ke-10 yang Digelar PD IWO Batanghari

BATANGHARI, Inilahjambi.com Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Batang Hari Menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ke-10, yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Batang Hari pada Senin (08/08/2022).

Acara Peringatan HUT IWO ke-10 tersebut mengadakan rangkaian Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal yang bertemakan “Bakti IWO Untuk Indonesia” dan pelaksanaan acara berpusat di Komplek Bulian Bisnis Center (BBC) Muara Bulian.

Pada acara tersebut, selain Wabup H Bakhtiar, SP., Juga turut hadir yaitu Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin., Kapolres Batanghari, AKBP Muhammad Hasan., Kepala Kejaksaan Negeri Batang Hari yang diwakili oleh Kasi Intel Aulia Rahman., Kepala Puskesmas Muara Bulian., Kapolsek Se-Kabupaten Batang Hari, dan orang tua sekaligus peserta Sunat Massal.

Pada sambutannya Haji Bakhtiar mengatakan, “kegiatan ini merupakan kolaborasi dan Sinergisitas  antara media dengan pemerintah, yang tentunya media selain untuk melakukan edukasi, menyampaikan informasi kepada masyarakat tentunya ini ada bakti sosial untuk mengurangi beban masyarakat ataupun kebutuhan masyarakat Batang Hari,” sebutnya.

Dilanjut Wabup, “Seperti pada hari ini PD IWO Kabupaten Batang Hari dalam rangka melaksanakan ulang tahun IWO yang ke-10, juga melaksanakan bakti sosial berupa Sunatan massal, maka dari itu saya berharap nantinya IWO Batang Hari  dapat terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Batang Hari,’ Harapnya.

“Untuk IWO Batang Hari saya ucapkan selamat dan sukses, mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah tentunya untuk membangun masyarakat Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari,” lanjut Wabup.

Sebagai Ketua Panitia, Erik Hadinata saat menyampaikan kata sambutanya mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan massal ini.

“Suksesnya kegiatan hari ini tentunya atas dukungan dari semua unsur yang telah membantu, terutama dari tenaga kesehatan, serta berkat kerjasama dan kerja keras dari kawan-kawan panitia juga,” ucap Erik.

Kemudian ditempat yang sama Ketua PD IWO Batang Hari Rudi Siswanto juga, mengucapkam terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga untuk seluruh panitia yang sudah berkerja keras dalam kegiatan ini.

“Selain berterima kasih kepada Allah SWT, kami juga berterimkasih kepada Pemda dan unsur lainya dan yang paling pentingnya tidak bisa saya sebutkan satu persatu instansi baikpun Individu, Sesuai tema dari Pengurus Pusat BAKTI IWO UNTUK INDONESIA dan kami juga ingin berbakti kepada Daerah salah satunya dengan cara dan upaya menggelar sunatan massal pada hari ini,” kata Ketua IWO Rudi Siswanto.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN