Wasit Protes, Suporter Batanghari Teriak Yel-yel Bernada Rasis

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Wasit yang memimpin pertandingan sepakbola antara kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur versus Batanghari,Kamis,14 Januari 2016 memprotes atas teriak yel-yel yang bernada rasis oleh suporter Batanghari.

Wasit tersebut merasa jengah sejak awal pertandingan, suporter selalu meneriakkan yel-yel dan melontarkan kata-kata kotor apabila sang wasit membuat keputusan yang dianggap tidak berpihak ke kesebelasan Batanghari.

Akhirnya, pada babak kedua saat pertandingan sedang berlangsung, dengan tiba-tiba sang wasit menghentikan sementara pertandingan.

Awalnya, penonton mengira ada sesuatu hal yang membuat wasit menghentikan pertandingan. Saat itulah sang wasit memanggil dua hakim garis dan panitia pengawas pertandingan serta manager Batanghari untuk menenangkan suporternya dan jangan meneriakkan yel-yel dengan kata-kata yang tidak pantas.

Mengetahui hal itu, manager,pelatih dan juga pemain Batanghari mencoba menenangkan suporternya. Setelah beberapa saat barulah pertandingan dilanjutkan.

Sebelum itu pun, sempat terjadi sedikit keributan antar kedua suporter. Namun segera dapat di amankan dan diredakan oleh aparat kepolisian yang berjaga di sana.

Pada laga antara kesebelasan Tanjab Timur dan Batanghari berlangsung seru. Tetapi, hingga akhir pertandingan kedua kesebelasan tidak satupun berhasil menjebolkan gawang ke lawan masing-masing. Dan pertandingan sepakbola merebut piala Gubernur berakhir dengan skor 0-0.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN