Wow, Jam Tangan Darth Vader Ini Senilai 28,500 Dolar

Inilahjambi – Penggila Star Wars khususnya figur Darth Vader? Silahkan mengoleksi jam tangan berkonsep Darth Vader dari Star Wars yang bisa bikin kantung dan dompet kering berjuta-juta tahun ke depan ini!

Ya, jam tangan konsep Darth Vader ini dibikin Devon Works, pemilik hak cipta jam Star Wars, dengan desain dan komponen yang mantap.

Bagaimana tak mantap, ada 300 bagian komponen yang melengkapi jam ikonik ini, selain tentunya menunjukkan waktu dengan tepat. Jam ini dilengkapi belt dari nilon yang mikro, empat motor mikro penggerak, dan prosesor khusus yang menggerakkan 313 kontak elektrik yang berfungsi mengatur presisi melebihi jam tangan biasa.

Sayangnya, ada dua berita buruk tentang jam ini.

Pertama. Jam tangan ini hanya dibuat sebanyak 500 buah dan sebanyak 50 buah sudah dipesan! Well, meskipun pihak Devon Works tetap memproduksinya selama beberapa tahun ke depan, tetap saja ada kemungkinan kita bakal kehabisan!.

Kedua. Jam tangan ini hanya bisa dikoleksi oleh para penggemar Star Wars yang milyuner. Lho? Ya, mengingat harganya yang senilai 28,500 dolar AS atau sekitar 400-an juta rupiah – tepatnya 407,550,000 (Jika mengikuti kurs dolar-rupiah Rp.14,300)!

(ij-ono)

sumber : POPULAR

Bagikan
HOT NEWS