3 Jam Menunggu, Warga Dusun Plangki Desa Sei Landai Tetap Bertahan Menanti Abun Yani

abunyani
Abun Yani, Calon Bupati Muaro Jambi saat berbincang-bincang dengan warga Dusun Plangki Desa Sei Landai Kec.mestong

Inilahjambi, MUARO JAMBI – Rasa kagum bercampur haru tersirat di wajah Abun Yani, salah satu calon bupati Muarojambi saat dirinya disambut ratusan warga Dusun Plangki, Desa Sei Landai Kecamatan Mestong,Jumat(16/10).

Terharunya Abu Yani, karena warga setempat bertahan hingga 3 jam menunggu kedatangan dirinya. Sebelumnya, memang Abun Yani dijadwalkan menemui warga sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun, karena dalam perjalan menuju ke dusun tersebut, rombongan sempat tersesat karena belum tahu lokasi acara tersebut, karena ada salah informasi.

Ketua DPD Partai Golkar Muarojambi tersebut merasa terenyuh dengan kondisi warga setempat. Jalan menuju lokasi tempat pertemuan di rumah Ismail terbilang kurang layak dan banyak yang rusak.

Dihadapan warga, Abun Yani menyampaikan maksud dan tujuannya datang ketempat itu. Dia menjelaskan kenapa dia maju sebagai calon bupati Muarojambi periode 2017-2022. Sebagai putra asli daerah, dia terpanggil untuk memajukan tanah kelahirannya.

”Yang jelas, program skala prioritas memang perbaikan infrastruktur, sektor pertanian dan perkebunan perlu penanganan khusus. Karena mayoritas masyarakat Muarojambi tergantung di sektor itu,”kata Abun Yani dihadapan ratusan warga.

Warga yang menyimak penuturan Abun Yani, memberi respon dukungan penuh. Di sesi tanya jawab, Waras tokoh masyarakat setempat menginginkan Abun Yani berjuang agar dusun mereka dapat di aliri listrik dan juga infrastruktur jalan yang menjadi permasalahan mereka bertahun-tahun.

(IJ-ONO/ADV)

Bagikan
HOT NEWS