Warga Sebut Selama Ini Belum Pernah Ada Calon Bupati yang menginjak Tempat Mereka, Selain Abun Yani

abun-2
Abun Yani, calon bupati Muaro Jambi bersama masyarakat Dusun Plangki, Desa Sei Landai Kec. Mestong

Inilahjambi, MUARO JAMBI – Warga Dusun Plangki Desa Sei Jerat, Kecamatan Mestong menyebutkan selama beberapa kali pemilihan kepala daerah, belum pernah sekalipun ada calon bupati yang mengunjungi tempat mereka.

Hal ini diungkapkan warga, saat Abun Yani bertandang ke daerah itu, Jumat, 16 Oktober 2015 .

Kedatangan calon kepala daerah Muarojambi itu, disambut dengan sukacita warga. ”Belum pernah ada calon bupati yang menginjak kakinya di dusun kami,dan baru Abun Yani lah yang pertama kali. Dan ini merupakan satu kehormatan bagi kami,”kata Ismail, tokoh masyarakat setempat.

Mewakili warga, dia berharap banyak kepada Abun Yani. Dan, untuk kedepannya jika Abun Yani diberi amanah, dapat lebih memperhatikan dusun mereka.

”Tolong pak, kami butuh penerangan dan jalan-jalan ditempat kami dibangun. Bapak lihat sendiri kondisi daerah kami seperti apa,”tutur Ismail di hadapan ratusan warga yang datang.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Abun Yani secara pribadi tidak berjanji yang muluk-muluk. Tetapi, kelak jika dia diberi amanah, tentunya program perbaikan infrastruktur memang menjadi skala prioritas.

”Itu termasuk program utama saya. Tanpa dukungan infrastruktur yang memadai, tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat desa. Dan ini akan saya perjuangkan,”pungkas Ketua DPD Partai Golkar Muarojambi ini.(IJ-ONO/ADV)

HOT NEWS