Fri. Mar 22nd, 2019

4 Hari Meninggal Baru Ketahuan, Jenazah Warga Nipahpanjang ini Sudah Berulat Dikerubungi Lalat…

Ilustrasi

Inilahjambi – Mustafa ditemukan tewas membusuk di rumahnya pada Minggu 6 Januari 2019. Warga RT 02 RW 06 Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipahpanjang, Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) diduga meninggal dunia 4 hari sebelumnya.

Jambidaily.com jaringan media inilahjambi menuliskan, pada pukul 10.00 Wib, warga mencium aroma busuk yang sangat menyengat. Setelah dicari, kata Ketua RT 02, Suhaimi, ternyata bau busuk itu bersumber dari dalam rumah Mustafa yang berukuran 3 x 4.

Baca juga: Simpan Sabu dalam Kulkas, Pria di Eks Lokalisasi Tenda Biru Tanjab Barat Dibekuk Polisi 

“Ternyata (bau bersumber dari) mayat yang sudah membusuk dikerumuni lalat dan ulat. Dan ternyata mayat tersebut juga adalah Pak Mustafa (55) yang kerjaannya sehari-hari berkebun. ” kata Ketua Suhaimi.

Dipaparkan kerabat korban, Sisam, Mustafa sudah lama menderita penyakit kencing manis, sesak nafas dan asam urat (komplikasi).

“Sejak dia (korban, red) pisah sama istrinya, almarhum sudah lama tinggal sendirian di rumah tersebut,” ungkapnya.

Salah satu warga yang berseberangan rumah dengan korban mengatakan, terakhir dirinya melihat almarhum pada hari Kamis 3 Januari 2019 pagi.

“Saat itu almarhum beli nasi gemuk. Sejak saat itu tidak pernah kelihatan lagi. Tahunya tadi siang warga pada sibuk bau busuk, ternyata beliau yang meninggal di dalam rumah,” terangnya.

Lihat lagi: Korban Laka Lantas di Merlung Tewas, Mantan Mandor di PT Makin Grup….

Kapolsek Nipahpanjang, IPTU Viktor H Tamba menjelaskan, jenazah bernama Mustafa Bin Yasin (55), beragama Islam, suku melayu/Indonesia, pekerjaan petani, alamat Jalan Pujakesuma RT 02 RW 06 Kelurahan Nipahpanjang II, Kecamatan Nipapanjang.

Kapolsek memperkirakan korban meninggal dunia 4 hari sebelum ditemukan. Di dalam rumah, korban tinggal seorang diri karena telah bercerai dengan istrinya.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” tukasnya.

 

 

Sudah dibagikan