Targetkan 58 Kursi DPRD Kabupaten/Kota10 Provinsi dan 1 RI, MFA Ketua DPW PPP Jambi Laksanakan Pemantapan Caleg Tahun 2024

Inilahjambi.com, Batang Hari – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief,SE., (MFA), lakukan pemantapan Calon Legislatif (Caleg) menuju target kemenangan Tahun 2024 pada Minggu, (30/04/2023).

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Putih (Rumah Pribadi) Ketua DPW PPP dengan suasana santai dan pasti yang dihadiri langsung oleh Lembaga Pemantapan (LP) Caleg DPW PPP Provinsi Jambi dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Se-Provinsi Jambi.

Menurut pantauan dilokasi. Pemaparan Caleg perdapil dipresentasikan dihadapan ketua DPW PPP, pencapaian target setiap dapil, dan hal – hal dianggap penting dari setiap dapil.

Dari hasil pemaparan DPC -DPC, target anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPP Se-Provinsi Jambi sebanyak 58 kursi. Untuk DPRD Provinsi Jambi target 10 kursi dan 1 Kursi DPR RI.

Kamaludin Havis, Ketua LP2 Jambi menegaskan ke Ketua dan Sekretaris DPC agar segera melengkapi berkas – berkas Caleg yang kurang.

“Alhamdulillah persiapan pencalegkan ini sudah 100 % siap, untuk pendaftaran ke KPU akan dilakukan serentak se-Indonesia,” sebut Havis.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua LP2 Kamaluddin haviz Optimis PPP Provinsi Jambi akan berbicara banyak di peta Perpolitikan Provinsi Jambi.

“Dan target kita adalah unsur Pimpinan disetiap tingkatan baik di DPRD Provinsi Jambi MAUPUN DPRD Kabupaten/Kota,” ujarnya.

“Dan insya Allah akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan di Provinsi Jambi,” sambungnya.

Ditempat yang sama pula Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Mhd Fadhil Arief
Dalam arahannya menyampaikan, kita harus bekerja sama dan bekerja maksimal untuk menjadikan PPP menjadi Partai yang diperhitungkan di Provinsi Jambi.

“Bagaimana kita bisa merekrut potensi suara generasi Milenial dan generasi Z yang menjadi penyumbang suara terbanyak dalam kontestasi pemilu tahun ini dan saya yakin dengan daftar Caleg – Caleg PPP yang ada hari ini sudah mewakili lintas Generasi yang ada di Provinsi Jambi,” tegas Mhd Fadhil Arief.

“Kita harus bergerak bersama untuk mewujudkan nya,” demikian Fadhil.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN