6 Bulan TPP ASN Batanghari Belum Dibayar, Ini Alasan Bakeuda

Jangan Lupa Berbagi

6 Bulan TPP ASN Batanghari Belum Dibayar, Ini Alasan Bakeuda


Inilah Jambi – Hingga pertengahan Maret tahun 2021 ini Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Batanghari tak kunjung cair.

Bukan hanya di tahun 2021 ini saja, bahkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) pada Tahun 2020 selama tiga bulan berturut – turut sejak Oktober, November dan Desember belum juga dibayarkan oleh Pemerintah Daerah.

”Hingga saat ini TPP kami belum dibayar sama Pemerintah Daerah, hitungan kami 5 bulan belum dibayar. Dari awal tahun kabarnya mau dibayarkan,” keluh salah satu ASN yang enggan ditulis namanya di media ini.

”Tahun lalu selama tiga bulan, kalau ditahun ini Januari dan Februari yang seharusnya awal Maret sudah dibayarkan,” katanya.

Kepala Bakeuda Kabupaten Batanghari, Azan melalui sambungan telepon pribadinya mengatakan, untuk pembayaran TPP hingga saat ini belum bisa dipastikan, disebabkan Pemerintah Pusat belum mengirimkan dana tersebut.

”Apa yang mau kita bayarkan uangnya saja belum dikirim,” Jawabnya, Senin 15 Maret 2021.

Azan menyebutkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi terkait pembayaran TPP.

”Uang kurang salur tahun 2020 belum dikirim oleh Pemerintah Pusat, kalau uang tersebut sudah dikirim baru bisa kita bayarkan,” tutupnya.

Sumber: jurnalelite.co.id

Baca juga:

***

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Tinggalkan Balasan

SOROTAN